Trik Warga Seru-Seruan dengan Bubuk Warna di The Color Run 2018

Liputan6.com, Jakarta Meski beredar info bahwa bubuk warna yang digunakan dalam ajang lari dianggap berbahaya, nyatanya niat para peserta The Color Run presented by CIMB Niaga, Minggu (16/9/2018) tak surut. Hal itu tampak dari jumlah peserta yang tetap antusias dan mengajak serta keluarga mereka. 

Alih-alih mengkhawatirkan keamanan bubuk warna tersebut, para peserta memilih tetap berpartisipasi sambil melakukan antisipasi. Seperti yang diakui oleh salah seorang peserta asal Jakarta yang hadir bersama buah hati serta sahabatnya. 

"Kalau baca infonya kan bubuknya aman, kalau dari kita sih antisipasi saja kalau dilemparin matanya ditutup. Jangan lupa pakai kacamata, mulutnya juga ditutup," ujar peserta Color Run asal Jakarta Lina (40) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (16/9/2018). 

Lina datang bersama putranya, Sigi (7), serta sahabatnya Leni (32) dan putranya Ufuk (7). Ia mengatakan, sekalipun seru dan menyenangkan, mereka juga lelah karena tak menyangka anak-anaknya bisa lari lebih cepat dari mereka.

"Capek ngejar mereka berdua. Lari kencang banget. Padahal baru pertama kali ikut (lari) 5K. Tadinya kita khawatir aduh nanti mereka capek, ternyata kita yang capek ngejar mereka," kata Leni. 

Menyoal keamanan bubuk warna-warni di ajang The Color Run ini, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan telah mengonfirmasi hal itu.

"Itu aman. Kami sudah menjamin keamanan bubuk warna-warni untuk tubuh. Bubuk yang kami gunakan tersertifikasi aman dan tidak berbahaya," jelas Lani di acara konferensi pers "The Color Run presented by CIMB Niaga" di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3645082/trik-warga-seru-seruan-dengan-bubuk-warna-di-the-color-run-2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Warga Seru-Seruan dengan Bubuk Warna di The Color Run 2018"

Posting Komentar