Catat, Manfaat Berhubungan Seks Satu Kali Sehari

Liputan6.com, Amerika Serikat Berhubungan seks satu kali sehari tidak hanya memberikan kepuasan secara fisik, tetapi juga membuat Anda semangat dan hidup lebih bermakna. Para psikolog dari George Mason University, Virginia, Amerika Serikat melakukan penelitian terkait bagaimana frekuensi berhubungan seks secara keseluruhan terhadap kualitas suasana hati dan kesejahteraan.

Penelitian berjudul Emotion menunjukkan, berhubungan seks satu kali sehari akan menciptakan makna kehidupan yang lebih baik. Hal ini berujung meningkatkan gairah hidup lebih baik pada hari berikutnya, dilansir dari Toronto Sun, Minggu (26/8/2018).

Peneliti mensurvei 152 orang (116 wanita, 36 pria). Dalam penelitian, peserta diminta untuk menulis buku harian setiap malam selama 21 hari.

Mereka harus mencatat, bagaimana suasana hati sesudah berhubungan seks dan berapa kali sudah melakukan hubungan seks.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut ini:

Seorang perempuan asal Bristol, Inggris, mengaku telah membina hubungan yang serius dengan hantu. Tak hanya itu, ia juga mengaku telah berhubungan seks dengan para hantu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3628429/catat-manfaat-berhubungan-seks-satu-kali-sehari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catat, Manfaat Berhubungan Seks Satu Kali Sehari"

Posting Komentar