Cara Mengecilkan Paha dan Betis yang Terbukti Cepat dan Mudah

Cara mengecilkan paha yang kedua adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Pilihlah makanan yang tidak mengandung komposisi lemak. Fokuslah pada karbohidrat sehat yang berasal dari roti gandum, sayuran berwarna hijau dan oranye dan buah-buahan.

Selain itu, mengonsumsi sumber protein yang tidak berlemak, seperti yang bisa ditemukan pada ikan, kalkun, ayam tanpa kulit dan putih telur, dapat mempercepat usaha Anda dalam menempuh cara mengecilkan paha.

Mengurangi jumlah porsi makan Anda

Cara mengecilkan paha berikutnya adalah mengurangi porsi makan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kalori dan lemak. Menurut American Council on Exercise, agar cara mengecilkan paha efektif ukuran porsi makan Anda harus dikurangi 10 sampai 15 persen tiap kali makan.

Metode ini akan membantu Anda untuk menghindari makan berlebihan dan menghindari untuk mengkonsumsi kalori dan lemak terlalu banyak.

Hindari mengkonsumsi makanan dengan gula dan garam olahan.

Cara mengecilkan paha berikutnya adalah adalah dengan memperhatikan label pada produk makanan yang akan Anda beli, untuk mengetahui apa jenis gula yang digunakan sepertifruktosa, dekstrosa atau gula. Selain itu juga hindari makanan asin termasuk keripik kentang, pretzel, atau makanan mengandung garam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3630423/cara-mengecilkan-paha-dan-betis-yang-terbukti-cepat-dan-mudah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengecilkan Paha dan Betis yang Terbukti Cepat dan Mudah"

Posting Komentar