Tips Tumbuhkan Rambut Wajah Pria Biar Tetap Terlihat Keren

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, janggut dan kumis merupakan rambut wajah yang tidak lagi dipandang sebagai pertanda pria enggan mengurus diri. Pergeseran pandangan itu tampak dari beberapa pria yang bahkan merasa lebih keren dengan menumbuhkan bulu-bulu di wajahnya.

Tren ini pun terlihat pada jumlah selebritis dunia mulai marak memelihara rambut wajah dan terlihat keren. Sebut saja David Beckham, Chris Hemsworth, dan masih banyak lagi.

Meski begitu, bukan berarti janggut dan kumis boleh tumbuh seenaknya tanpa perawatan. Rambut wajah itu tidak boleh tumbuh sembarangan. Melansir Men's Health pada Minggu (15/9/2018), ahli dan konselor Craig the Barber memiliki beberapa tips bagi Anda yang ingin menumbuhkan rambut wajah.

1. Kenali rambut wajah Anda

Jenis rambut apa yang Anda miliki? Periksalah tekstur, panjang, ketebalan, dan yang lainnya. Misalnya jika Anda memiliki kumis, mungkin harus dipotong sambil menunggu janggut tumbuh agar terlihat sesuai.

Menurut Craig, tingkat pertumbuhan kumis dan janggut Anda mungkin membutuhkan waktu kurang dari seminggu hingga akhirnya cocok dengan tekstur dan panjangnya. Lihat juga area yang tidak rata agar bisa terlihat konsisten.

2. Pelajari cara memelihara rambut wajah

Anda juga harus mencari alat yang tepat untuk memeliharanya. Misalnya dengan mengetahui tentang minyak atau pisau cukur yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Tukang cukur asal India menggunakan pisau cukur yang terbuat dari emas untuk memotong janggut para pelanggannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3645120/tips-tumbuhkan-rambut-wajah-pria-biar-tetap-terlihat-keren

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Tumbuhkan Rambut Wajah Pria Biar Tetap Terlihat Keren"

Posting Komentar