Mandi di Pantai, Cara Warga Manokwari Lepaskan Lelah

Liputan6.com, Jakarta Bagi warga Manokwari, Papua Barat, mandi di pantai merupakan salah satu cara mudah untuk melepaskan lelah. Seperti yang dilakukan Theresia, warga Kecamatan Sowi ini.

"Memang paling tepat mandi ke pantai itu ketika sedang capai. Pegal hilang, capai hilang," kata Theresia kepada Health Liputan6.com di Pantai Pasir Putih Manokwari pada Senin, 27 Agustus 2018, siang.

Baginya serta sebagian besar penduduk di Manokwari, tak sulit untuk menemukan pantai. Ada banyak pantai yang mudah dijangkau, seperti Pantai Pasir Putih ini dia bersama kedua putrinya, Ruth (6) dan Maria (17) hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari rumahnya.

"Kalau naik motor, pelan-pelan seperti itu hanya sebentar, 30-an menit," katanya sambil menikmati udara pantai.

Sebenarnya, ada beberapa pantai dekat rumah Theresia. Namun, saat tadi ditemui Pantai Pasir Putih paling dekat dengan tempatnya bekerja. Paling tidak, dua sampai tiga kali dalam sebulan dia dan keluarganya ke sana.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3629212/mandi-di-pantai-cara-warga-manokwari-lepaskan-lelah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mandi di Pantai, Cara Warga Manokwari Lepaskan Lelah"

Posting Komentar